10.09.2009

Tidak sampai 24 jam – Paypal ku Verified

. 10.09.2009

logovcc2 

Ah, seperti mimpi di siang bolong aja, rasa nggk percaya nih, baru semalam saya nyari vcc untuk memverifikasi akun paypal saya, dan akhirnya ketemu setelah googling dengan kata kunci ‘vcc murah', nemu deh webnya mbak Dewi. Tanpa banyak mikir saya langsung percaya begitu aja. Apalagi di testimonial banyak yang udah pada duluan menggunakan jasa mbak Dewi untuk verifikasi akun paypal mereka.

Waktu yang dibutuhkan katanya di web tersebut tidak lama, dan ternyata...... memang benar-benar tidak lama. Lebih lama perjalanan saya menuju bank (ATM) daripada proses verifikasi ini. Semalam sempat chat sebentar nanyain apakah hari libur kantor (Sabtu dan Minggu) masih melayani pelanggan, mbak Dewi bilang ya. Lega rasanya!

Akhirnya pagi ini langsung saya transfer biaya pembuatan vcc ini. Setelah transfer langsung sms gak pake lama, sms sent. Beberapa menit kemudian ada balasan sms dari mbak Dewi, dan saya langsung cek email. Benar-benar super cepat pelayanan VCC Murah, sesuatu yang tidak saya bayangkan sebelumnya. Setelah mengikuti petunjuk yang diberikan, tidak sampai 5 menit paypal saya siap diverifikasi.

Langkah akhir adalah memasukkan kode verifikasi vcc ke paypal. Tunggu sebentar balasan sms dari mbak Dewi. Paypal saya pun akhirnya selesai diverifikasi. Done!

Thanks mbak Dewi dan VCC Murah. Teruskan bantu rekan-rekan lain yang memerlukan. You're the best mbak. Most recommended for making vcc account.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) :ar! :-? \m/

Post a Comment

 

Recent Comments

MyBlogLog

© Copyright 2008 - 2009 to Budiarno | Powered by Blogger with Original Template by O-OM Dot Com and Modified by Maxx Personal Perspective