9.26.2009

Ngisi Pulsa Online

. 9.26.2009

Sulit juga nyari pulsa flexi di Kota Sambas, maksud saya teman yang jualan pulsa flexi sangat jarang. Mau tidak mau, Deposit Delta Pulsa ku harus diisi juga. Kalau tidak, bisa kalang kabut sms ke sana kemari buat diisikan pulsa, terutama pulsa flexi itu tadi buat beli paket flexinet. Dengan adanya Deposit di Delta Pulsa sekarang persediaan pulsa sudah aman kembali.

Sempat kosong deposit ku di Delta Pulsa sejak setahun yang lalu, tepatnya sejak pindah rumah dan tidak jualan pulsa lagi. Ternyata kekosongan deposit ini sangat merugikan karena otomatis harga pulsa yang selama ini kupakai (kubeli) tidak lagi harga dasar Master Dealer, tetapi sudah harga pasar (misalnya Flexi 20.000 dihargakan Rp. 22.000,00).

Padahal kalau beli di Delta Pulsa aku bisa beli dengan mendapatkan harga dasar Rp.19.550,- + Rp.100,- = Rp.19.650,- (dengan catatan seratus rupiah itu harga tuk sekali SMS ke SMS center). Beda dua ribuan. Perbedaan harga mungkin kecil, tapi kalau ngisi pulsanya sudah berulang kali baru akan terasa betapa bermanfaatnya membeli pulsa di bawah harga pasar.

Dikalikan 100 saja maka penghematan bisa dilakukan sebesar: Rp.2.000,- x 100 = Rp.200.000,- (minimal).

Ah, syukurlah hal ini kusadari kembali. Setidaknya sekarang bisa menghemat pengeluaran tuk pembelian pulsa dan internet. Susah memang ‘to get back to a normal life, using everything on the right way and stop stealing’. Tapi mudah-mudahan ini menjadi mudah, toh niat yang baik sudah mulai tumbuh lagi tuk menggunakan jalan yang legal walaupun jalan belakang itu tetap ada dan pintunya selalu terbuka.

Apalagi kalo dah ‘keracunan ngenet’ seperti sekarang ini, kepala akan pusing-pusing dan perut mual kalau tidak bisa online barang sehari. Hehehehe… Harusnya gejala ini kukurangi. Duh, ngomong apa sih saya ini.

Ya udah, buat teman-teman yang kepingin daftar jadi Agen Pulsa, atau sekedar ingin beli pulsa online (tentunya dengan harga dasar yang di bawah harga pasa seperti yang saya gunakan sekarang), silakan gunakan “Form Contact”, isi subjek: Pedaftaran Agen, dan tulis pesannya dengan mengisikan data: Nama, Nomor HP yang ingin didaftarkan, Kota atau daerah tempat tinggal.

Biaya pendaftaran? Gratis! Iya, gratis kok. Nanti kalau dah terdaftar, silakan menghubungi saya kembali lewat Form Contact untuk proses Pengisian Deposit.

Pendaftaran Gratis ini terbatas pada 50 orang Agen yang serius saja. Setelah itu pedaftaran saya tutup.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) :ar! :-? \m/

Post a Comment

 

Recent Comments

MyBlogLog

© Copyright 2008 - 2009 to Budiarno | Powered by Blogger with Original Template by O-OM Dot Com and Modified by Maxx Personal Perspective